Samsung Umumkan Galaxy J Prime Series di Indonesia

Samsung Umumkan Galaxy J Prime Series di Indonesia

 

Samsung Umumkan Galaxy J Prime Series di Indonesia

Samsung Umumkan Galaxy J Prime Series di Indonesia

NGONOO.com – Samsung kembali merilis produk unggulannya di Indonesia gaes, kali ini lini J Prime series

menjadi daya tarik baru bagi konsumen di Indonesia. Samsung secara resmi menghadirkan tiga perangkatnya sekaligus, yakni Galaxy J7 Prime, Galaxy J5 Prime dan Galaxy J2 Prime.

Samsung Galaxy J Prime series terbaru ini memiliki performa lebih baik ketimbang versi sebelumnya gaes, jadi ada peningkatan gitu baik pada sisi desain maupun spesifikasi yang dibawanya.

samsung-galaxy-j-prime-series-1

Pada sisi desain, Samsung Galaxy J Prime dilengkapi dengan bodi real metal yang menambah kesan premium serta

layar yang sudah menggunakan Gorilla Glass 2.5D. Bentuk dan desainnya sudah mendapat polesan, sehingga memberikan kesan nyaman dan elegan kepada penggunannya.

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi, Galaxy J Prime menghadirkan kamera dengan bukaan f/1.9, sehingga bisa menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik meski dalam keadaan minim cahaya, bahkan ketika digunakan untuk berselfie smartphone ini juga sudah mendukung fitur screen flash.

Untuk urusan performa, Samsung Galaxy J7 Prime dibekali RAM 3GB, dan 2GB untuk Galaxy J5 Prime serta 1,5GB

untuk Galaxy J2 Prime. Ketiga smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Ultra Power Saving Mode untuk memastikan baterai mampu bekerja dengan maksimal.

Samsung Galaxy J7 Prime baru akan tersedia di pasar Indonesia minggu depan gaes, dibanderol dengan harga Rp 3,7 jutaan. Untuk Galaxy J5 Prime dibanderol Rp 2,7 jutaan, sedangkan Galaxy J2 Prime dibanderol dengan harga Rp 1,6 jutaan.

Baca Juga: