Muncul di Geekbench, Honor Note 10 Masih Pakai CPU Lawas

Muncul di Geekbench, Honor Note 10 Masih Pakai CPU Lawas

Muncul di Geekbench, Honor Note 10 Masih Pakai CPU Lawas

Selain Xiaomi, Honor bisa dibilang adalah salah satu pabrikan smartphone asal Cina yang begitu getol untuk meluncurkan produk terbaru. Lihat saja, ditahun 2018 sub-brand dari Huawei ini sudah menelurkan begitu banyak smartphone.

Seolah nggak mau puas dengan yang sudah mereka lakukan

, Honor pun kabarnya lagi menyiapkan satu lagi smartphone baru, yakni Honor Note 10. Seperti yang pernah ditulis oleh DroidLime, beberapa minggu belakangan ini bocoran Honor Note 10 terus bergulir.

Baru-baru ini, Honor Note 10 sudah mampi di situs benchmark Geekbench. Punya codename HUAWEI RVL-AL09, diduga kuat perangkat ini memang betul adalah Honor Note 10. Bocoran sebelumnya juga pernah diungkap bahwa smartphone milik Honor ini mendapat sebutan “Ravel”.

Informasi yang didapat dari Geekbench memperlihatkan bahwa Honor Note 10

bakal langsung adopsi sistem operasi Android 8.1 alias Oreo. Selain itu, Honor juga bakal membenamkan RAM berukuran jumbo, yakni sebesar 6 GB. Sedangkan untuk otaknya, kemungkinan besar adalah CPU lawas Kirin 970 yang sudah dirilis dari bulan Januari 2017 lalu.

Bisa kalian lihat, dengan spesifikasi hardware yang ditanam, Geekbench

mencatat bahwa Honor Note 10 mampu meraih skor sebesar 1.901 poin dalam pengujian single-core. Sedangkan dalam pengujian multi-core, smartphone yang disebut-sebut punya layar 6,9 inci ini meraih skor 6.818 poin.

 

sumber :

https://ppidkabbekasi.id/star-chef-apk/