Inilah Smartphone Terkuat di Tahun 2018 Versi JerryRig

Inilah Smartphone Terkuat di Tahun 2018 Versi JerryRig

Inilah Smartphone Terkuat di Tahun 2018 Versi JerryRig

Berbicara soal uji durabilitas sebuah smartphone tentu saja hal itu tidak terlepas dari nama JerryRigEverything. Ya! Sebuah kanal di YouTube yang selalu menyajikan hal menarik bagimana sebuah smartphone untuk diuji kekuatannya. Mulai dari layar yang digores, hingga dibengkokkan.

Bisa dibilang, JerryRig telah menjadi semacam standar

di kalangan para penggemar smartphone untuk memeriksa daya tahan perangkat seluler. Ya! Itu semua berkat pendekatan profesionalnya yang dilakukan pada proses pengujian durabilitas yang dilakukan.

Tak hanya sampai disitu, pengujiannya juga sangat informatif sehingga para penikmat gadget juga bisa mendapatkan lebih banyak informasi yang menarik. Hal ini terutama ketika ia membongkar smartphone yang telah kelar diuji daya tahannya.

Seperti yang kita tahu, di tahun 2018 tak sedikit smartphone yang melenggang ke pasaran. Dan sekarang saatnya untuk mengetahui smartphone apa saja yang memiliki daya tahan kuat di tahun 2018 lalu. Sejalan dengan itu, JerryRig baru saja merilis satu video bertajuk “Smartphone Durability Awards 2018!”.

Menurutnya, smartphone yang paling kuat pada tahun 2018

adalah Kyocera Duraforce Pro 2. Memang tidak terlalu mengejutkan. Sekadar informasi untuk kalian, smartphone ini memang dibuat lebih rigid sehingga memiliki bodi yang begitu kuat dan sangat cocok digunakan di lingkungan yang ekstrim.

Nah! Jika kalian bertanya-tanya, mana yang merupakan smartphone terkuat dengan harga terjangkau? Penghargaan untuk itu jatuh ke Nokia 7 Plus. Tidak mengheran jika Nokia 7 Plus juga mendapatkan penghargaan sebagai smartphone yang mudah untuk diperbaiki pada tahun 2018.

Cukup menarik ketika JerryRig tidak menempatkan iPhone Xs Max

sebagai smartphone yang punya daya tahan terbaik. Bahkan ia juga sesumbar bahwa smartphone besutan Apple ini adalah smartphone yang paling tidak dapat diperbaiki pada tahun 2018.

 

sumber :

https://solidaritymagazine.org/2048-beat-apk/