Ingin mengaktifkan Polestar 2 yang baru? Gunakan pipi pantatmu

Ingin mengaktifkan Polestar 2 yang baru? Gunakan pipi pantatmu

 

Ingin mengaktifkan Polestar 2 yang baru Gunakan pipi pantatmu

Ingin mengaktifkan Polestar 2 yang baru Gunakan pipi pantatmu

Sebelumnya hari ini, anak-anak perusahaan Volvo dan pembuat kendaraan listrik Polestarelar webinar publik untuk memudahkan beberapa fitur yang ditemukan di kendaraan Polestar 2 semua-listrik yang baru. Ternyata, tidak ada kunci kontak, atau tombol start, tetapi Anda berpindah mobil dengan, ahem, posterior Anda.

Selama webinar, manajer produk Beatrice Simonsson mendemonstrasikan bagaimana pengemudi Polestar 2 dapat

dengan kendaraan lancar, masuk tanpa harus menggunakan kunci, duduk, duduk di rem, pilih drive, dan lepas landas. Semua tanpa benar-benar harus berhasil dengan manual.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
[Baca: Insinyur menemukan Tesla Model 3 diam-diam dilengkapi dengan perangkat keras untuk memberi daya pada rumah]

Tentu, kendaraan listrik tidak memerlukan penyalaan dalam arti seperti yang dilakukan oleh kendaraan mesin pembakaran internal, tetapi sebagian besar masih memiliki tombol “start / stop” atau “on / off” yang digunakan untuk memulai prosedur startup atau mengaktifkan mobil.

Namun, Polestar 2 memiliki sensor berat di kursi pengemudi yang memiliki fungsi serupa. Tidak ada prosedur untuk memulai yang sebenarnya, karena mobil dinyalakan saat pengemudi mendekat. Sudah siap untuk pergi setelah naik duduk dengan aman dan pintu mereka ditutup.

Polestar 2, produksi, porselen, geely, produksi

Kredit: Polestar
Polestar telah mulai memproduksi sedan Polestar 2. Ini diharapkan memiliki jangkauan dunia nyata sekitar 270 mil (440 km), berasal dari baterai 78kWh.
Mungkin terdengar lucu, tetapi menurut Polestar itu semua dirancang untuk membuat pengalaman mengendarai mobil mulus, sederhana, dan aman.

Selama webinar, perwakilan Polestar juga membahas beberapa fitur keselamatan kendaraan yang mencakup berbagai Sistem Bantuan Pengemudi Lanjutan (ADAS) seperti kamera 360 derajat, kontrol pelayaran yang dikendalikan jarak, dan sistem peringatan lalu lintas lintas.

Menjadi anak perusahaan Volvo, seharusnya tidak mengherankan bahwa Polestar begitu fokus pada keselamatan

penumpang dan pejalan kaki. Pembuat mobil Swedia telah lama dikenal karena keamanannya pada keamanan. Pada tahun 1959, Volvo adalah produsen kendaraan pertama yang melengkapi mobilnya dengan sabuk pengaman tiga titik sebagai standar.

Selamat dari pandemi coronavirus, Polestar mulai memproduksi kendaraannya kembali pada bulan Maret tahun ini. Dalam memberikan persetujuan pada saat itu, disampaikan bahwa mereka telah menerima berbagai langkah untuk memastikan keselamatan stafnya.

Sumber:

https://blogs.uajy.ac.id/teknopendidikan/tukangkonten-com/