Huawei Rilis Smartphone Kelas Menengah G9, Berapa ya Harganya?

Huawei Rilis Smartphone Kelas Menengah G9, Berapa ya Harganya?

 

Huawei Rilis Smartphone Kelas Menengah G9, Berapa ya Harganya

Huawei Rilis Smartphone Kelas Menengah G9, Berapa ya Harganya

NGONOO.com – Sepertinya kita kedatangan flagship Huawei terbaru gaes, karena hari ini mereka baru saja merilis

model smartphone terbarunya. Keliatannya sih ini smartphone penerus seri sebelumnya yang sukses di pasaran, yaitu Huawei P9. Seri sebenarnya dari smartphone ini adalah Huawei P9 Edition, tapi diganti menjadi Huawei G9.

Kita juga akan mengulas sedikit mengenai desainnya, tapi belum ada konfirmasi dan penjelasan resmi terkait

spesifikasi yang akan digunakan, jadi kita masih menunggu kabar selanjutnya. Desainnya pun terinspirasi oleh flagship P9, terlihat seperti masih menggunakan plastik atau polycarbonate. Bodi G9 memiliki ketebalan hanya 7.5mm, berat 143g, tersedia dalam 3 warna: hitam, emas, dan putih.

Huawei G9

Untuk display-nya sendiri masih mempertahankan resolusi yang sama, 5.2 inci 1080p, tetapi perubahan terjadi pada sisi prosesor, dimana G9 menggunakan teknologi octa-core 16nm Kirin 650 2GHz serta RAM 3GB. Kamera belakang memiliki resolusi 13MP, sementara kamera depan masih 8MP. Kapasitas baterainya sendiri 2900mAh, dan juga sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint di bagian belakang, tetapi sepertinya tidak terdapat port USB Type-C. Tentunya, sudah dibekali dengan sistem operasi Android 6.0.

Huawei G9 Spesifikasi

Dikabarkan, Huawei G9 memiliki harga sekitar Rp 3,2 juta dan untuk seri diatasnya senilai Rp 4 juta-an. Untuk

flagship ini nampaknya agak sedikit berbeda, pasalnya harganya sedikit lebih mahal ketimbang dengan seri sebelumnya, Honor 5C, yang memiliki spesifikasi yang hampir sama. Well, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Huawei.

Baca Juga: