GTA V dilaporkan akan segera diunduh di Epic Store segera

GTA V dilaporkan akan segera diunduh di Epic Store segera

 

GTA V dilaporkan akan segera diunduh di Epic Store segera

GTA V dilaporkan akan segera diunduh di Epic Store segera

Bersiaplah untuk menghabiskan seluruh akhir pekan Anda: kata-kata di jalan adalah sukses besar GTA V mungkin

akan segera bebas untuk diunduh.

Epic Games Store bersiap-siap untuk menawarkan judul Rockstar yang populer secara gratis, sumber yang andal telah memberi tahu Gamepressure . Bahkan lebih baik, penawaran gratis diharapkan tiba sebagai Edisi Premium, yang mencakup akses ke gim itu sendiri, Grand Theft Auto Online, dan banyak konten tambahan.

Acara online TNW

Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Meskipun dirilis pada tahun 2013, GTA V masih sangat menarik, meraih 10 juta penjualan dalam periode antara Februari 2019 dan sekarang. Itu masih judul paling populer kelima di Twitch dengan hampir 78 juta jam waktu menonton, menurut TwitchMetrics .

Gamepressure berspekulasi bahwa merilis game secara gratis akan membantu Rockstar menghasilkan lebih banyak

pendapatan dalam transaksi mikro GTA Online, sehingga langkah tersebut tidak persis seperti yang Anda sebut amal. Namun, Anda selalu dapat memilih untuk tidak menghabiskan uang dalam game.

Salah satu bagian dari saya sebenarnya sangat senang bisa menghemat beberapa dolar untuk permainan ini. Pada saat yang sama, saya benar-benar takut gagasan kehilangan seluruh akhir pekan saya (mungkin beberapa akhir pekan ke depan) ke GTA V – dan saya tahu itu pasti akan terjadi, mengingat saya baru – baru ini membuat PC gaming dan belum melakukan gaming yang solid sejak saya remaja.

RIP akhir pekan saya (dan mungkin Anda juga).

Sumber:

https://moodle.org/mod/forum/discuss.php?d=402354