Gaya Hijab Pashmina Simpel Tanpa Jarum Pentul

Gaya Hijab Pashmina Simpel Tanpa Jarum Pentul

Gaya Hijab Pashmina Simpel Tanpa Jarum Pentul

Gaya hijab pashmina tanpa jarum pentul masih menjadi pilihan para hijabers Indonesia. Untuk gaya sehari-hari, gaya hijab pashmina simpel ala hijabers Malaysia dengan nama akun Instagram @Lilfaraaaah ini bisa jadi inspirasi.

Lilfaraaaah yang dikenal dengan nama Farah menerapkan gaya hijab pashmina yang tidak membutuhkan banyak waktu untuk mengkreasikannya. Berikut gaya hijab pashmina tanpa jarum pentul ala Farah yang bisa kamu coba:

1. Inner Ninja

Farah selalu memakai inner ninja dengan warna gelap agar rambut dan leher tidak terlihat. Pilihan warna netral pada inner ninja juga mempermudah kamu untuk memadu-padankan dengan warna pashmina.

2. Gaya Pashmina Simpel

Selebgram hijab dengan followers lebih dari 121 ribu itu biasanya membentuk pashmina dengan hanya menyampirkan ke bahu kiri dan kanan saja tanpa menyematkan jarum pentul atau peniti.

3. Gaya Pashmina Satu Sisi

Tampil feminim dengan pashmina yang menjuntai di satu sisi bisa juga menjadi pilihan untuk mempercantik gaya kamu. Gaya pashmina ala @Lilfaraaaah, ia menyampirkan satu sisi pashmina hingga ke belakang pundak dan membiarkan sisi yang lainnya menjuntai di depan bahu.

4. Pashmina Polos

Pashmina polos tanpa motif yang sering dipakai oleh @Lilfaraaaah masih digemari oleh hijabers. Cara pemakaiannya pun cukup simpel tanpa harus menggunakan jarum pentul dengan hanya mengikat ujung pashmina ke bagian belakang leher.

Wanita asal Negeri Jiran ini sering menggunakan pashmina polos untuk gayanya sehari-hari. Dan dipadukannya dengan busana berwarna senada.

5. Pashmina Berbahan Satin

Farah juga suka menggunakan pashmina berbahan satin yang bisanya ia bentuk satu sisi tanpa jarum pentul. Ia bisa membentuk pashmina satin yang licin dengan rapi dan stylish.


Sumber:

https://www.modelbajumuslimbatik.com/