Forum Komunikasi Operator Sekolah Rayon II Kecamatan Mandau, Adakan Pelatihan Di Hotel Surya

Forum Komunikasi Operator Sekolah Rayon II Kecamatan Mandau, Adakan Pelatihan Di Hotel Surya

Forum Komunikasi Operator Sekolah Rayon II Kecamatan Mandau, Adakan Pelatihan Di Hotel Surya

Acara “Forum Komunikasi Operator Sekolah Rayon II” Kecamatan Mandau, Pinggir,

Kecamatan Rupat dan Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Edi Sakura, S.Pd. M.Pd.

Plt. Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Edi Sakura, S.Pd. M.Pd mengatakan dalam kata Sambutannya Hadirin yang berbahagia Ada beberapa amanat atau pesan terhadap pelaksanaan Forum Operator Sekolah Angkatan II ini:

1. Ikuti Kegiatan ini dengan baik, tepat, disiplin dan penuh rasa Tanggung Jawab.

 

2. Perbaiki atau sempurnakan data-data yang saudara sajikan dalam Dapodik, karena Data saudara ini yang menjadi dasar bagi pemerintah mengambil keputusan untuk pengembangan pendidikan kedepannya.

3. Lengkapi foto-foto kondisi sekolah terbaru, karena ini menjadi dasar kami untuk melakukan mapping kondisi sekolah .

4. Proses Akreditasi Sekolah pada tahun depan akan dimulai dengan informasi awal dari data Dapodik dan PMP. Isi data dengan lengkap, benar dan tuntas. Data peserta didik, data tenaga pendidik dan data kependidikan, data rombrl, kondisi Sekolah serta foto-fotonya dan hal-hal terkait lainnya.

5. Manfaatkan segala potensi yang ada dan lakukan mapping terhadap segala potensi

dan resistensi yang akan menghalanginya. Selalu bekerjasama dengan kepala sekolah, guru dan stakeholders lainnya, komunikasi dengan dinas pendidikan kabupaten dengan baik.

6. Peran saudara saudara sekalian sangat strategis. Kerjakan dengan cerdas, penuh rasa tanggung jawab.

7. Dengan semangat baru dan kebersamaan yang melibatkan seluruh stakeholders pendataan, kita tuntaskan pencapaian target dapodik kabupaten bengkalis tahun 2016 mencapai 100% dan valid.

Plt. Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Edi Sakura, S.Pd. M.Pd menambahkan Demikian Beberapa hal yang dapat saya sampaikan dalam pertemuan kali ini. tutup Plt. Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Edi Sakura, S.Pd. M.Pd.*

 

Baca Juga :