Eh, Sekarang Twitter Web Ada Notifikasi PopUp-nya

Eh, Sekarang Twitter Web Ada Notifikasi PopUp-nya

 

 Eh, Sekarang Twitter Web Ada Notifikasi PopUp-nya

Eh, Sekarang Twitter Web Ada Notifikasi PopUp-nya

Halo bero en sest sekalian, mulai sekarang kalo masuk ke twitter.com, beberapa pemberitahuan akan ditampilkan

pada layar, notifikasi akan muncul jika seseorang membalas, memfavoritkan atau meretweet salah satu tweet kita (((KITA))). Kamu juga bisa mengatur Twitter untuk mengirimkan pemberitahuan bila kamu memiliki pengikut baru atau menerima pesan langsung.

Notifikasinya benar-benar interaktif, yang berarti bahwa kamu dapat menjawab, memfavorit, mentweet, atau mengikuti seseorang langsung dari pemberitahuan tersebut.

Jadi gmna cara mengetahuinya ya? ~ ngggg .. nganu, gini .. sila ceck di pengaturan terus akan ada tambahan form seperti gambar di bawah ini, nah udah ada,tinggal di set aja pengaturanya, jika tidak mau ada notifikasinya dihilangkan saja centangnya. : |

Screenshot from 2014-04-14 02:37:28

Tapi punyaku kok belum dapat settingan notifikasi pop-upnya : ( ?~ iya, karena ini baru akan muncul beberapa minggu kedepan sehingga pengguna tidakk akan mendapatkan pada waktu yang sama, tidak kompak (mungkin tidak pernah maenan barengan kali ya) atau setiap akun akan mendapatkanya secara bertahaplah untuk mendapatkan notifikasinya : |

oooo … ngonoo ? ~ Iya ..

Dari perusahaan sendiri menjelaskan bahwa awal pekan ini, perusahaan telah memperkenalkan desain baru untuk profil pengguna yang juga saat ini sedang digulirkan. ((((GULIR))))

Pokoknya tetap menunggu dan tetap istiqomah ~

Salam Sohib NGONOO~

gambar: Twitter web via Shutterstock

Sumber:

https://apotekpurwosarifarma.co.id/last-battleground-apk/