Berbagai Bocoran Terkait Nokia 9 Mulai Bermunculan, Apa Saja Bocorannya?

Berbagai Bocoran Terkait Nokia 9 Mulai Bermunculan, Apa Saja Bocorannya?

 

Berbagai Bocoran Terkait Nokia 9 Mulai Bermunculan, Apa Saja Bocorannya

Berbagai Bocoran Terkait Nokia 9 Mulai Bermunculan, Apa Saja Bocorannya

Tahun 2017 sudah mau habis dan beberapa minggu lagi kita bakal memasuki tahun 2018. Nah, di penghujung akhir

tahun 2017 ini berbagai bocoran terkait Nokia 9 sudah mulai bermunculan, dan diharapkan bocoran tersebut bakal menjadi kenyataan. Lantas apa sajakah bocoran terkait Nokia 9?
Berdasarkan berbagai bocoran yang beredar, Nokia 9 disebutkan akan mengusung layar OLED seluas 5.5 inch. Untuk berapa resolusi layarnya dan berapa aspek rasionya masih belum ada informasi terkait hal tersebut, tapi diharapkan resolusi layar smartphone ini akan tinggi mengingat Nokia 9 merupakan smartphone papan atas. Sementara untuk aspek rasio juga diharapkan sudah 18:9 seperti smartphone kebanyakan saat ini.

Nokia 9 dikabarkan masih mengandalkan performa dari chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang notabene

merupakan chipset papan atas tahun 2017. Sayangnya belum ada informasi terkait besarnya RAM yang diusung oleh Nokia 9. Namun untuk kapasitas penyimpanan internalnya sendiri disebutkan sudah besar, mencapai 128 GB. Bocoran yang berdar juga menyebutkan berapa kapasitas baterai yang diusung oleh Nokia 9, yakni berkapasitas 3.250 mAh dengan dukungan pengisian cepat. Bocoran lainnya menyebutkan jika Nokia 9 nantinya bakal berjalan pada OS Android 8.0 Oreo.

Beralih ke sektor fotografi, smartphone ini akan menawarkan dual kamera belakang yang masing-masing memiliki

resolusi 12 MP dan 13 MP. Sementara untuk di bagian depan ada yang menyebutkan jika Nokia 9 hanya akan mengusung kamera beresolusi 5 MP saja. Namun bocoran lain ada yang menyebutkan jika di bagian depan bakal mengusung dual kamera beresolusi 5 MP. Sepertinya Nokia 9 memang akan hadir dengan dual kamera depan, soalnya Nokia 9 merupakan smartphone yang nantinya bakal masuk ke jajaran smartphone papan atas yang tentunya harus mengusung spesifikasi dan fitur jempolan.

Diperkirakan Nokia 9 akan hadir pada awal tahun depan, kemungkinan pada tanggal 19 Januari. Apakah semua bocoran tersebut akan menjadi kenyataan? Kita tunggu aja perkembangan berita selanjutnya.

Sumber:

https://apartemenjogja.id/mobius-final-fantasy-apk/