Begini Cara Mengetahui Ciri-ciri WhatsApp Diblokir

Begini Cara Mengetahui Ciri-ciri WhatsApp Diblokir

Begini Cara Mengetahui Ciri-ciri WhatsApp Diblokir

Aplikasi pesan instan WhatsApp memang sudah tidak diragukan

lagi kehebatannya untuk memudahkan komunikasi dengan orang lain. Bukan hanya pesan teks saja, akan tetapi berbagi foto, file, video, pesan suara juga bisa dilakukan. Bahkan, untuk video call juga sudah disediakan oleh WhatsApp.

Saat melakukan komunikasi dengan kontak yang kita tuju tiba-tiba bermasalah

seperti tidak bisa melihat foto profil maupun tidak bisa mengirim sesuatu kepada teman Anda, kemungkinan WhatsApp tersebut telah diblokir atau justru WhastApp kita yang diblokir.

Nah, untuk mengetahui indikasi WhatsApp yang telah diblokir, Anda bisa melihat indikator ini yang menunjukan bahwa WhatsApp telah diblokir.

Pertama, Anda tidak bisa lagi melihat status terkahir dilihat dari seorang

yang ada di kontak Anda. Kedua, Anda tidak bisa melihat pembaruan foto profil seseorang yang ada di kontak. Ketiga, setiap pesan yang dikirim ke seseorang akan menampilkan centang saja (terkirim). Namun, tanda cetang kedua (diterima/dibaca) tidak muncul. Keempat, semua panggilan ke semua kontak tidak dapat dilakukan.

Jika akun anda telah diblokir oleh seseorang maupun anda memblokir seseorang, maka kontak yang telah diblokir tetap masih ada. Terkecuali Anda menghapus nomor telepon dari buku kontak yang Anda miliki

 

sumber :

https://hon.co.id/