3 Jenis Blazer yang Wajib Dimiliki untuk Tampil Gaya

3 Jenis Blazer yang Wajib Dimiliki untuk Tampil Gaya

3 Jenis Blazer yang Wajib Dimiliki untuk Tampil Gaya

Jakarta Dipakai sering-sering atau tidak, setiap perempuan harus punya setidaknya satu blazer dalam lemarinya. Dulu, blazer mungkin memiliki citra yang kaku dan amat formal, namun kini tidak lagi.

Perkembangan fashion membuat blazer bisa dikenakan di berbagai event, bahkan event-event nonformal. Kamu bisa pergi ke mall di akhir pekan dengan menggunakan blazer dan celana pendek. Kamu bisa pakai blazer dan sport pants kalau kamu mau.

Tidak perlu memiliki blazer dengan ragam warna atau model untuk berbagai acara juga. Beberapa jenis blazer di bawah ini akan cukup menyelamatkan penampilanmu!

Blazer warna putih atau hitam

Dua warna ini adalah pilihan paling basic dan aman untukmu yang memiliki blazer untuk sekadar punya alias bukan pengguna reguler. Dengan pilihan warna hitam dan/atau putih, kamu jadi lebih mudah untuk memadupadankan dengan warna lainnya.

Plaid blazer

Satu yang tak bole terlewatkan adalah blazer dengan motif plaid. Padankan dengan t-shirt berwarna cerah atau kemeja dengan aksem di dada agar penampilanmu lebih playful.

Blazer warna nude

Mirip-mirip seperti warna hitam dan putih yang mudah dipadankan dengan warna apa saja, blazer warna nude ini akan membuatmu terlihat lebih ‘santai’ ketika memakainya. Kamu bahkan bisa mengenakannya bersama tanktop, hotpants, dan sandal untuk liburan musim panas!

Kamu bisa pilih lengkapi koleksi blazer yang disebut atau pilih salah satunya saja sebagai ‘kuncian’ penampilan semi-formal!


Baca Artikel Lainnya: